top of page

Sabotase Pemasaran Elektronik - 10 Langkah Teratas jasa seo murah indonesia

Sabotase Pemasaran Elektronik - 10 Langkah Teratas untuk Membunuh Praktik Pemasaran Mesin Pencari Anda


Kami menemukan diri kami kagum pada jumlah upaya yang dihabiskan orang untuk mencoba menipu atau memanipulasi posisi mereka jasa seo murah indonesia terbukti di mesin pencari. Orang-orang tampaknya berfokus pada jalan pintas menuju kesuksesan dan BUKAN pada situs Web mereka atau nilai sebenarnya yang diberikan konten mereka kepada prospek mereka.


Dengan semangat mendidik pemasar tentang praktik terbaik, kami menyajikan daftar sepuluh hal yang dapat Anda lakukan untuk menyabot proyek pemasaran mesin telusur Anda dalam sekejap "New York".


1. Teks Tak Terlihat (Hantu)


Anda telah menyimpan rahasia yang bagus! Pengunjung Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi semua perayap mesin telusur telah dilatih untuk waspada terhadap teknik yang jelas ini, yang terakhir modis sekitar tahun 1997. Mesin telusur mungkin akan menghapus semua halaman Anda dari indeks mereka karena praktik penipuan.


Dan, jika Anda merasa sangat lincah, jasa seo murah indonesia profesional Anda dapat membuat teknik ini lebih efektif jika teks yang tidak terlihat sama sekali tidak ada hubungannya dengan konten halaman yang ada di dalamnya.


2. Penggunaan Bingkai


Mesin pencari tidak "ramah bingkai". Begitu mereka menemukan bingkai sial, mereka berhenti datar di jalur mereka karena bingkai tidak memberi mereka tempat lain untuk pergi, atau mereka menemukan halaman di luar bingkai dan mengarahkan orang ke lokasi itu - yang tidak akan menyertakan bingkai. dengan itu.


Benar-benar tidak perlu menggunakan bingkai dan berusaha membenarkannya dengan percaya bahwa itu akan meningkatkan pengalaman prospek.


Jika prospek Anda tidak dapat menemukan situs Anda atau mereka menemukan potongan-potongan dari Anda, berapa banyak Anda telah benar-benar membantu mereka?


3. Mengapa Harus Segar Dan Asli?


Mengapa mencoba untuk menjadi unik, itu terlalu sulit sih? Kedengarannya bodoh, tapi itu cukup sering terjadi. Jika Anda menemukan sesuatu yang benar-benar menarik di situs lain, hanya membakar salinan dan menempelkan tautan Anda di bagian atas tidak membuat Anda menjadi kekuatan unik di Internet. Dan berapa banyak situs belanja aktual yang menjual produk diskon yang sama persis yang cukup untuk rata-rata Web? Dalam buku saya, semakin banyak situs yang Anda mirror, semakin tidak efektif Anda nantinya.


4. Halaman Web Gemuk (Obesitas Membunuh)


Situs dengan banyak grafik, animasi, Flash, dan musik memang menimbulkan banyak elemen yang mengganggu mesin pencari. Tidak hanya itu dapat membingungkan prospek Anda, yang mencari informasi dan tautan yang jelas, mesin pencari mungkin tidak merasa Anda sangat relevan karena mereka tidak dapat memastikan apa yang akan dibuat dari situs Web Anda.


Jika Anda memiliki situs yang hanya terdiri dari grafik dan multimedia yang berat, Anda tidak hanya akan memberikan mesin pencari nol untuk diindeks, Anda juga dapat memperburuk prospek yang berjalan dengan kecepatan koneksi yang lebih lambat. Paling tidak, gunakan tag ALT untuk menjelaskan gambar untuk browser teks, tunarungu, dan mesin pencari.


5. Pengalihan, Pengalihan, dan Pengalihan Lainnya


Anda mungkin menggunakan "pengalihan" dalam halaman Web Anda untuk melacak klik untuk iklan dan juga untuk mengumpulkan informasi tentang pengunjung situs Anda. Halaman Web Anda mungkin diindeks, tetapi peringkat Anda mungkin tidak bagus sama sekali. Mesin pencari mungkin tidak dapat melihat korelasi yang ada di antara halaman Web Anda karena kode pengalihan sering memblokir jalurnya, tidak seperti tautan teks langsung.


6. URL yang Panjang


Situs web e-niaga dan belanja dinamis (selalu berubah) yang menggunakan parameter dan ID sesinya sering kali menampilkan URL yang sulit ini dengan baik.


Jika situs Web Anda memiliki URL panjang yang ditaburi dengan tanda tanya, tanda persentase, ID Sesi, dan setidaknya tiga parameter, Anda merendahkan harapan Anda akan keunggulan mesin pencari.


URL yang panjang tidak terlihat sangat menarik bagi pencarian individu dan URL situs berisi panggilan ke berbagai database.


Memimpin jalan untuk perayap pencarian langsung ke database Anda mungkin sangat mungkin menjadi cara yang pasti untuk mengirim mereka menjelajah di tempat lain.


7. Lupa tentang No Index Tag dan Robots.txt?


Sudahkah Anda membuat rencana untuk mencegah semua bot pencarian jahat itu keluar? Apakah Anda memiliki file robots.txt yang tinggal di root situs Anda? Apakah file ini berisi yang berikut:


Agen-pengguna: *larang /


Atau apakah properti Web Anda memiliki Meta-tag:


<meta name="ROBOTS" content="NOINDEX, NOFOLLOW">

Bersikaplah ekstra baik kepada Webmaster Anda. Dia mungkin meninggalkan perusahaan Anda di masa depan dan meninggalkan monster kecil ini untuk Anda temukan di akhir penyelidikan mahal yang tidak perlu tentang mengapa mesin pencari tidak akan cocok dengan situs Web Anda.


Jika Anda menggunakan protokol robot khusus, Anda tidak akan lupa untuk menghapusnya sama sekali jika Anda akan langsung dari proses pengujian beta.


8. Halaman Pintu


Halaman pintu (juga dikenal sebagai halaman lompat dan halaman jembatan) dan apa pun yang dibuat khusus untuk mesin pencari dan tidak berisi lebih dari konten atau produk berharga untuk prospek Anda, bukanlah alat pemasaran pencarian yang efektif.


Jika Anda tidak memberikan konten yang benar, mesin pencari akan menemukan ini dan dapat menghukum seluruh situs online Anda. Jika Anda terjebak dalam lubang ini, Anda mungkin harus kembali untuk memulai dengan nama domain baru.


9. Meta-Tag dan Judul Identik


Anda mengkhawatirkan setiap halaman unik dari properti Web saat mengembangkannya, tetapi Anda tidak terlalu khawatir bahwa setiap halaman harus diberi tag (atau diklasifikasikan) seperti itu.


Bayangkan berjalan ke perpustakaan umum Anda di mana setiap buku memiliki judul yang sama persis. Cara apa yang lebih baik untuk memberi tahu bot pencarian untuk "mendaki" selain menunjukkan kepada mereka bahwa semua konten Anda persis sama. Kemungkinan besar Anda akan melihat lebih sedikit halaman Web Anda yang diindeks dan lalu lintas yang jauh lebih sedikit daripada yang mungkin Anda lihat.


Berikut adalah daftar periksa cepat yang perlu dipertimbangkan untuk Meta-Tag dan Judul Anda:


* Apakah mereka menyampaikan "ajakan bertindak"?


* Apakah mereka menggunakan kata kunci dan frasa yang relevan?


* Apakah "Judul" Anda kurang dari 80 karakter?


* Apakah mereka secara akurat menjelaskan tentang halaman tersebut?


* Apakah ini konsisten dengan halaman?


10. Menghubungkan Jaringan


Apakah Anda menemukan layanan yang menawarkan untuk menghubungkan ribuan situs Web lain kepada Anda hari ini? Mengambil bagian dalam program ini dapat secara efektif menunjukkan kepada mesin pencari bahwa Anda benar-benar tidak menginginkan lalu lintas berharga mereka. Kualitas halaman tautan ini serta "nilai" keseluruhan kontennya bagi pengunjung manusia sangat rendah.


Sebagian besar mesin pencari datang bersama-sama dalam kesepakatan dan dapat memberikan sanksi yang sesuai. Situs yang ditandai sebagai spammer tautan, mungkin akan segera diberitahu bahwa mereka harus menemukan nama domain baru dan memulai dari awal lagi.


Saya menyarankan Anda untuk mengambil pelajaran ini dalam "Sabotase eMarketing" apa adanya, pedoman untuk membantu Anda mengoperasikan praktik e-bisnis Anda yang baik bebas dan bersih dari banyak jebakan dan kesalahan pemasar lain dan meningkatkan tingkat keberhasilan Anda sendiri dalam hubungannya dengan strategi mesin pencari.


Segera, dengan rencana yang matang, sedikit kerja cerdas, dan pendekatan perhatian terhadap detail yang solid, halaman Web Anda dapat menempati peringkat tertinggi di antara hasil mesin pencari teratas saat ini.


Selamat Pemasaran!


Tony Marino bukan hanya CEO America Web Works, LLC., dia juga pembawa acara Radio LIVE Marketing Antics. Dia juga penulis Kursus Master ePublishing. Selain itu, ia memegang status Pejabat Kepatuhan Email untuk banyak perusahaan Pemasaran Jaringan terkemuka saat ini.


Dia juga pernah bekerja dengan orang-orang seperti Pemasar Langsung legendaris Ted Nicholas dan Gary Halbert. Penulis Terlaris, Harvey McKay, Jack Canfield dan Mark Victor Hansen. ABC Television, Jimmy Kimmel dan NBC, Carson Daly. Pemasar Online, Dale Calvert dan Jay Abraham hanya untuk beberapa nama. Kantornya berlokasi di Portland dan Los Angeles dan dia akan senang mendengar kabar dari Anda kapan saja!




Hi, thanks for stopping by!

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. I’m a great place for you to tell a story and let your users know a little more about you.

Let the posts
come to you.

Thanks for submitting!

  • Facebook
  • Instagram
  • Twitter
  • Pinterest
bottom of page